RUMAH PEKERJA MIGAS INDONESIA

KSPMI Menyampaikan Selamat Kepada Direksi Baru Pertamina
Written by Administrator   
Sunday, 07 December 2014

ImageKonfederasi Serikat Pekerja Migas Indonesia (KSPMI) menyampaikan rasa hormat dan apresiasi atas komposisi BOD Pertamina yang baru dilantik/ditetapkan Menteri BUMN.

Semoga dapat memperjuangkan kedaulatan migas di tangan anak bangsa. Diharapkan BOD yg baru dapat membuka komunikasi yang intens kepada FSPPB sebagai induk organisasi Pekerja di Pertamina untuk menyamakan persepsi tentang rencana besar Pertamina di masa mendatang.

KSPMI meminta BOD juga memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

1. Menolak dengan tegas setiap upaya DIVESTASI Anak Perusahaan dan Aset Non Operasi (ANO) Pertamina dengan alasan apapun.

2. Melawan kebijakan PRIVATISASI dan UNBUNDLING Pertamina secara langsung maupun tidak langsung dan menjadikan konsep BIG IS BEAUTIFUL di lingkungan Migas tetap sebagai asas dalam pengelolaan bisnis Pertamina.

3. Menolak segala bentuk upaya penambahan utang termasuk penerbitan BOND dan OBLIGASI tanpa adanya justifikasi yang dapat diterima oleh FSPPB sebagai induk organisasi pekerja Pertamina.

4. Menolak seluruh intervensi pihak eksternal termasuk PARTAI POLITIK baik yang terang-terangan maupun tersembunyi terhadap pengelolaan proses bisnis Pertamina termasuk dalam hal penentuan Direksi, Komisaris dan Pejabat Strategis lainnya.

5. Menolak setiap langkah RAMPOKISASI Pertamina oleh siapapun termasuk Pejabat Pemerintah yang menginginkan Pertamina melepas BISNIS GAS untuk diserahkan kepada Perusahaan lain yang kepemilikan Publik dan Asingnya hampir 50 persen.

Salam Nasionalisasi Migas,

Faisal Yusra

Presiden KSPMI

Pls visit: www.faisalyusra.com

Twitter: @faisalyusra