RUMAH PEKERJA MIGAS INDONESIA

Undangan Peringatan Satu Dasa Warsa FSPPB
Written by KSPMI Publication   
Thursday, 07 March 2013

Image

Jakarta, 07 Maret 2013

Nomor : 004/KSP-MI/III/2013

Kepada :

1.     Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja Migas Kawasan Barat Indonesia

2.     Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja Migas Kawasan Timur Indonesia

3.     Para Ketua Umum Serikat Pekerja anggota FSPM KBI

4.     Para Ketua Umum Serikat Pekerja anggota FSPM KTI

Perihal : Undangan Peringatan Satu Dasawarsa FSPPB

Sehubungan dengan kegiatan Peringatan Satu Dasawarsa Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) yang akan dihadiri oleh berbagai komponen masyarakat yang sejalan degan visi FSPPB dalam membangun kedaulatan pengelolaan Migas Indonesia, diharapkan kehadiran seluruh Serikat Pekerja KKKS anggota Fedesari Serikat Pekerja Migas Indonesia Kawasan Barat Indonesia dan Kawasan Timur Indonesia pada:

Read more...
 
“KEMBALI KE PASAL 33 UUD 1945 DENGAN NASIONALISASI MIGAS KEMBALI”
Written by Rilis eSPeKaPe   
Thursday, 28 February 2013
ImageKembali ke Pasal 33 UUD 1945, khususnya ayat 2 dan ayat 3, terutama pada konteks kekayaan sumber daya alam minyak dan gas bumi (migas) yang menghasilkan cabang-cabang produksi strategis dan menjadi komoditas vital yang merupakan hajat hidup orang banyak, yang dikuasai oleh negara dan yang ditujukan untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat.
Read more...
 
Hugo Chavez Adalah Presiden Venezuela Yang Dicinta Rakyatnya
Written by Rilis eSPeKaPe   
Thursday, 07 March 2013

ImageSosok Presiden Venezuela, Hugo Chavez (58) dipandang oleh sebagian pengagumnya sebagai pemimpin heroik dan tegas memilih berseteru dengan Amerika Serikat (AS) serta menasionalisasikan perusahaan minyak untuk mensejahterakan rakyatnya. Presiden Bolivia Evo Morales yang menjadi salah satu sekutu terdekat Hugo Chavez menyatakan bahwa ''Chavez justru lebih hidup dari sebelumnya. Dan Chavez akan terus menjadi inspirasi bagi siapa pun yang berjuang menuju kebebasan.''

Read more...
 
Antisipasi Blok Migas yang Kontraknya akan Berakhir
Written by Hukum Online   
Wednesday, 20 February 2013

Image“Harus dikembalikan ke negara, jangan dikuasai asing lagi"

Pemerintah dituding tak punya rencana jelas untuk mengambil alih blok-blok migas jika masa kontrak migas dengan asing berakhir. Bahkan disinyalir pemerintah lebih memilih opsi memperpanjang masa kontrak. Kecenderungan sikap pemerintah itu perlu diwaspadai, karena akan berpengaruh pada pasokan energi nasional. Indonesia akan terus menghadapi masalah energi yang sama jika blok-blok migas tidak ditangani perusahaan negara.

Read more...
 
Pekerja Migas Dukung Pertamina Pegang Kedaulatan Migas
Written by jurnas.com   
Wednesday, 20 February 2013

ImageJurnas.com | PEKERJA migas Indonesia mendukung sepenuhnya PT Pertamina sebagai pemegang kedaulatan migas di Tanah Air dalam rangka membangun ketahanan nasoional.

Read more...
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Results 26 - 30 of 70