RUMAH PEKERJA MIGAS INDONESIA

Pekerja Migas Desak Kontraktor Hapus Outsourcing
Written by Rakyat Merdeka   
Friday, 04 May 2012
ImageTidak Menjamin Kelayakan Upah & Untungkan Tenaga Asing

Desakan penghapusan sistem Outsourcing (kontrak kerja) bak gayung bersambut, Konfederasi Serikat Pekerja Migas Indonesia (KSPMI) mendesak pemerintah untuk membatalkan semua kontrak kerja sama bagi kontraktor/perusahaan migas yang tidak menjalankan prinsip hubungan dengan industrial yang harmonis.

Read more...
 
Batalkan Kontrak Dengan Perusahaan Migas
Written by Poskota Online   
Thursday, 03 May 2012
ImageJakarta (Pos Kota) – Pemerintah harus membatalkan kontrak perusahaan migas, jika tidak mematuhi prinsip hubungan industrial yang harmonis. ”Sampai sekarang pekerja masih mendapat perlakuan diskriminatif, sehingga lingkungan kerja tidak kondusif,” kata Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Migas Indonesia (KSPMI), Faisal Yusra, Kamis (3/5).
Read more...
 
Faisal: Ada Gejala Union Busting di Industri Migas
Written by suarapengusaha.com   
Thursday, 03 May 2012
ImageSPC, Jakarta – Di tengah merosotnya produksi minyak dan gas (migas) nasional, pekerja migas Indonesia memprotes keras perilaku perusahaan migas yang tidak menjalankan hubungan industrial yang harmonis dengan pekerja.
Read more...
 
Tidak Patuhi Prinsip, Pemerintah Harus Batalkan Kontrak
Written by Pelita Online   
Thursday, 03 May 2012
ImagePresiden Konfederasi Serikat Pekerja Migas Indonesia (KSPMI) Faisal Yusra mendesak pemerintah harus membatalkan kontrak perusahaan migas, kalau mereka tidak menjalankan prinsip hubungan industrial.

Jakarta, PelitaOnline – PEMERINTAH harus membatalkan kontrak perusahaan migas, jika mereka tidak mematuhi prinsip hubungan industrial yang harmonis.

Read more...
 
Resolusi Pekerja Migas Indonesia
Written by Administrator   
Tuesday, 01 May 2012
ImagePekerja minyak dan gas bumi (migas) Indonesia di seluruh unit operasi/produksi sebagai industri strategis melalui perusahaan kontraktor kontrak kerja sama (KKKS) nasional dan perusahaan asing yang padat modal dan berisiko sangat tinggi, baik lapangan offshore maupun onshore, sangat menyadari kontribusinya yang begitu besar bagi perekonomian Indonesia.
Read more...
 
<< Start < Prev 11 12 13 14 Next > End >>

Results 56 - 60 of 70